Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Kamis, 04 Maret 2010

Perwosi Bina Atlet Perempuan Berprestasi



Pengurus Perwosi (Persatuan Wanita Olahraga Indonesia) Cabang Kuningan periode 2010-2013, belum lama ini dilantik oleh Ketua Perwosi Jawa Barat Ibu Sendi Dede Yusuf. SP. Perwosi yang merupakan wadah bagi para Atlet Perempuan disaksikan Wakil Bupati Kuningan H.Momon Rochmana. Bertempat di Pendopo Setda. Pada pelantikan ini selaku Penasehat Perwosi, Hj.Utje Ch. Suganda, dan Hj. Dadah Rochmana selaku Ketua Umum baru untuk masa bhakti 2010-2013.


Seusai dilantik Hj. Dadah mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas dukungan dan peran sertanya. Sehingga acara ini dapat berlangsung dengan baik, tak lupa terima kasih yang sebanyak-banyaknya kami haturkan kepada Penasehat Perwosi, Ibu Hj. Utje Ch. Suganda atas arahan dan dorongannya dalam menyusun pengurus Perwosi periode 201-2013, sehingga kepengurusan Perwosi sekarang merupakan pengurus yang solid karena mereka benar-benar berasal dari kalangan olah raga, beber Dadah.


Sementara itu Wakil Bupati mengatakan, Pemerintah Daerah sangat bersyukur dengan telah dilantiknya pengurus Perwosi ini karena Perwosi merupkan parner kerja dalam bidang olah raga. Dan dapat parner kerja yang baik tentunya dapat mewujudkan harapan bersama yaitu Kuningan sukses dalam setiap cabang Olahraga terutama atlet perempuan yang dibina oleh Perwosi, terlebih kita sebentar lagi akan menghadapi Pekan Olah Raga Daerah (Porda) XI Jawa barat.


kita harus terus membina atlet-atlet kita agar sukses sesuai denga harapan dan target dari setiap cabang olah raga. Untuk itu para pengurus baru agar mempunyai kebesaran jiwa dalam menjalankan amanah keberhasilan organisasi, dapat mengembangkan hubungan kemitraan dengan organisasi lain atau dengan semua potensi kepemudaan yang ada, serta dapat merespon dinamika pembangunan daerah terkait dengan upaya perwujudan kemandirian masyarakat,” harap Wabup.


Sementara Ketua Perwosi Jawa Barat Ibu Sendi Dede Yusuf juga berpesan, Pengurus Perwosi yang baru saja dilantik agar senantiasa mempunyai hubungan yang harmonis, dengan Pemerintah Daerah selaku mitra kerja dalam pembinaan atlet terutama atlet perempuan. Sehingga dapat menghasilkan atlet yang berprestasi dalam setiap kecabangan olah raga.


Diharapkan juga Perwosi dapat menjadi organisasi yang mandiri, jangan tergantung kepada Pemerintah Daerah, tetapi Perwosi harus mampu menggandeng swasta dalam pembinaan atlet-atlet. Sejak jaman reformasi kaum wanita sangat bebas dalam menentukan langkahnya, emansipasi terus berjalan dengan baik.


Tidak sedikit kaum wanita yang menjadi pemimpin dan menjadi tauladan bagi orang banyak, oleh karena itu kita sebagai kaum perempuan mari tunjukan bahwa kita mampu menjadi yang terbaik dan mampu bersaing dengan kaum laki-laki,”Papar perempuan yang selalu tampil cantik dan anggun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar