Minggu, 10 Oktober 2010

Halal Bil Halal PKK : Ketua K3S Ajak Membentuk Keluarga yang Sejahtera


Kendati Idul Fitri telah berlalu sebulan yang lalu, tetapi saling memaafkan tidak akan berhenti karena saling memaafkan merupakan sifat yang harus selalu kita tanamkan setiap saat. Halal bil halal Idul Fitri 1431 H ini di gelar dipendopo Kabupaten Kuningan, rabu, (6/10 ) turut hadir seluruh pengurus dan anggota TP PKK dan Dharma Wanita Persatuan se-Kabupaten Kuningan.

Ketua Panitia penyelenggara Hj Tini Syarief mengatakan, pelaksanaan Halal Bil halal ini dilaksanakan atas dasar program kerja TP PKK dan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kuningan yang setiap tahun selalu rutin menggelar halal Bilhalal dalam rangka Idul Fitri, dan yang lebih berkesan lagi pada acara halal bilhalal ini selalu dihadiri oleh ibu-ibu mantan Ketua TP PKK Kabupaten Kuningan, seperti pada tahun ini dihadiri oleh Ibu Tien Subandi dan ibu Djufri Pringadi, serta Ibu Mantan Wakil Ketua TP PKK Ibu Hj. Sri Aan Suharso. Ini merupakan suatu kebanggan bagi kami jajaran pangurus TP PKK dan Dharma Wanita karena bias dihadiri oleh Ibu-ibu mantan Ketua TP PKK dan Wakil Ketua TP PKK karena ini merupakan jalinan silaturahmi bagi kami. Jelas Tini.

Sementara itu Ketua TP PKK Kabupaten Kuningan Hj. Utje Ch. Suganda sekaligus Ketua K3S Kuningan mengatakan, walaupun Idul Fitri telah berlalu, akan tetapi perkenankan kami jajaran pengurus dan Ketua TP PKK serta Dharma Wanita Kabupaten Kuningan menghaturkan minal aidzin walfaidin, mohon maaf lahir dan bathin. Bulan ramadhan telah berlalu dan mudah-mudahan kita dapat memaknai dan kita terlatih untuk selalu melaksanakan ibadah baik kepada Allah SWT maupun kepada sesama manusia sehingga melalui ibadah kita, mari kita tingkatkan kegiatan organisasi kita untuk membentuk keluarga-keluarga yang sejahtera di Kabupaten Kuningan.

Selanjutnya pada kesempatan itu juga Hj. Utje mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada selauruh jajaran Pengurus baik pengurus Kabupaten sampai dengan pengurus tingkat desa, atas kerjasamanya sehingga sampai dengan saat ini TP PKK tetap eksis dan selalu memberikan motivasi kepada para suami kita dalam menciptakan iklim pekerjaan yang harmonis sehingga sampai dengan saat ini Kabupaten Kuningan tetap menjadi Kabupaten yang membangun dan menciptakan kesejahteraan masyarakat. Jelas Utje.

Dalam kesempatan itu juga diserahkan piagam penghargaan kepada Direktur Utama PT Pikiran Rakyat Bapak Syafik Umar yang di wakili oleh Kepala Biro Kabar Cirebon Raharja, atas jasa-jasanya memberikan bantuan sebanyak 2.500 buku tulis untuk Kabupaten Kuningan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar